Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Tentang Saya

Foto saya
Purwokerto, Banyumas - Jateng, Indonesia
panggil saja Yudho, seperti halnya yang lain memanggil begitu. walau sebenarnya beberapa mengganti panggilan ku atau menambahkan kata di depan atau mengganti dengan kata lain yang menurut mereka nyaman saja memanggil sesuai keinginan mereka. tak jadi soal. sedang blog ini, bagian kecil dari kehidupan ku yang coba ku hadirkan. Baca dengan klik Blog...

Blog

Senin, 19 Juli 2010

Repost: Antologi


akhirnya, ruang kecil
ini bisa dibikin juga.

mari bercerita!


Yah. Ruang kecil, seperti kata Bangkit Wismo selaku Pemred dari Media Cengloe. Sebuah antologi yang mengangkat tema "Cerita Hidup Manusia". Ini merupakan hasil kerjasama dengan tim Cengloe, sebuah gagasan untuk mengumpulkan karya temen-temen menjadi satu. Idenya sederhana, temen-temen yang memang hobi nulis *artikel bebas, cerpen, ato puisi*, atau tertarik menulis atau yang sudah terbiasa menulis bahkan yang sudah jago menulis diminta partisipasinya untuk mengirimkan sebuah *duabuah, tiga buah, berbuah-buah juga boleh... he he he* karya originalnya ke tim Cengloe melalui email: oemahcengloe@gmail.com. Yang terpenting tema yang diangkat tersampaikan dengan baik dalam karya tersebut.
Tawaran menarik ini berlaku bagi semua kalangan, segala umur dan latarbelakang sosial. Cek saja pengumuman di bwah ini. Dan jangan lupa, Ayo Bumikan Idemu!

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalin Pesan


yudho.saja Design by Insight © 2009